Kenapa saya nulis blog ?

Okee.. this is my first question. Why should I take care of this blog? Penting ya blog buat gue? Penting banget!

Alright, selain bikin kreatif dan semakin bikin otak lo cerdas terutama dalam menulis. Blog juga bisa dijadiin “panggung pidato” buat masyarakat dunia. Tulisan2 lo yang kreatif dan gila luar biasa bisa lo ungkapin sebebas-bebasnya dalam blog, tapi harus tau etika juga ya πŸ™‚

Jadi gini, gue ng-asumsi-in kalo gue bakalan hidup sampai umur 80 tahun. Entah itu bakalan terkabul atau tidak, I don’t know? I hope so. Seandainya terkabul, demi menjaga gue dari alzheimer (penyakit lupa), gue berusaha menangkap momen-momen dalam kehidupan gue baik suka maupun duka. Supaya suatu hari nanti gue bisa mengenang momen2 indah pas gue masih muda dan “membara”. Di samping itu, blog ini juga jadi tempat sharing ilmu gue yg udah gue dapet selama ini. Baik di kampus atau pun di luar. Yah.. semoga bermanfaat, aamiin. Di dalam Al-Qur’an dibilangin kalo orang yang berilmu akan Allah SWT angkat derajatnya beberapa derajat. Beberapa! yang pasti lebih dari satu derajat. Masyaallah..

Di samping itu juga, gue bakalan sedikit curcol, lah, di blog ini. Kenapa? Yah.. siapa tau aja orang yang baca blog gue pernah punya cerita yang sama sama gue. Dan hopefully, bakalan lebih bijak nantinya jika tuh orang give me some advise. Dan bisa saling share juga.. moga-moga..

Dan buat orang-orang yang perhatian banget sama gue, terlepas dari apa pun niatnya, orang yg kepo, dan orang yg care sama gue, blog ini gue persembahkan dengan tulus untuk kalian semua. Terima kasih banyak πŸ™‚

Oh, ya, satu lagi. Blog ini bisa jadi ajang introspeksi diri loh.. Elo bakalan liat perubahan-perubahan dari tahun demi tahun terhadap isi blog lo. Apakah menjadi alay atau semakin bertambah dewasa. Elo bakalan nyadar pas elo baca isi tulisan lo, membandingin cara penulisan lo, atau pun foto2 lo dari masa ke masa. Jadi lo bakalan bilang, “Oo.. kaya gini gue waktu dulu.. perasaan enggak?” Elo seperti ngeliat orang lain yang nulis isi blog lo. Padahal lo sendiri yg nulis tulisan itu. Cuman bedanya itu di tulis oleh elo yg dulu πŸ™‚ Nah, jadi lo bisa ngeliat gimana perkembangan dan pertumbuhan karakter diri lo sekarang.

Blog bisa jadi tempat berbagi mimpi dan angan, suka dan duka, atau apa pun lah.. (gue masih research)

Semoga elo senang dengan tulisan gue ini dan thanks banget buat yang udah relain beberapa menit tuk baca ni tulisan. Sekali lagi thanks banget! πŸ™‚

Lasto, kalo ada masukan, kritik atau pun saran boleh disampein ke gue melalui kolom komen di bawah. Ato lo punya blog ato blog temen lo yg inspiratif? Boleh share ke gue, ntar gue follow..

Sampai ketemu di tulisan gue selanjutnya, arigatou..

Leave a Reply

