Selamat Hari Ibu

Hari ini tepat 22 Desember 2013. Hari ini hari ibu. Dan sebentar lagi tahun 2013 akan berakhir. Aku belum sempat membahagiakan ibu di tahun ini. Malu sekali rasanya sebagai anak. Tapi aku janji. Tahun 2014 nanti aku akan membahagiakan ibu. Membuat ibu tersenyum dan menangis bahagia. Doakan anakmu ini bisa sukses ya bu..

Oh, ya, pagi-pagi ini pukul 05.19 WIB aku mengirimi ibu sms. Ini smsnya:

” Selamat hari ibu, bu..

Doakan anakmu ini sukses dan bisa membahagiakanmu. Semoga kita semua berada dalam naungan Allah SWT, aamiin.”

Semoga semua doa ibu diijabah oleh Allah SWT, aamiin.

Saya jadi teringat tentang cita-cita saya yaitu memberangkatkan ibu naik haji. Kapan ya itu bisa segera terwujud? Ya Allah.. Berikanlah aku semangat dan kekuatan di tengah kemalasanku saat ini.. Aku masih punya banyak janji yang harus ditepati..

(original live soundtrack: Because of U – Yurina)

Leave a comment